Pages

Wednesday 13 June 2012

lirik 7!! Lover bahasa Indonesia



Kamu meneteskan air mata saja sekarang
seperti anak merengek
"Aku akan melindungi Kamu bahkan jika besok harus berpisah dengan"
(Aku katakan) mencari, menatap ke langit musim panas

Selalu memasang depan sulit, Kamu tidak pernah mengeluarkan air mata Kamu
meskipun sebenarnya Kamu takut
Tidak kehilangan orang-orang berharga untuk Kamu
Kamu telah sampai sejauh ini, berjalan sangat

Kami selalu mengatasi dua malam-malam panjang bersama
Aku akan tinggal di sisi Kamu, Kamu tidak lagi harus tetap bertindak begitu sulit, kau tahu

Kamu meneteskan air mata saja sekarang
seperti anak merengek
"Kami akan terus terjadi bahkan jika besok harus berpisah dengan"
(Aku katakan) mencari, berseru kepada langit musim panas

Kamu bingung dalam menari mengikuti nada mereka
dengan kata-kata menipu seseorang bergumam
Meskipun Kamu sudah mengetahuinya jauh di dalam hati Kamu
yang sangat berharga bagi Kamu

Takut pernah percaya lagi, Kamu lupa air matamu

Baca Selengkapnya
tapi dengan angin berembus di punggung kita, aku yakin kami berdua akan baik-baik saja

Aku menggenggam erat tangan Kamu
seperti anak yang tidak bersalah
"Bahkan jika waktu adalah untuk merampok aku dari sekarang, aku akan terus"
(Aku katakan) yang bertujuan untuk langit musim panas, saat aku mulai berlari
.. Bertujuan untuk langit musim panas, saat aku mulai berlari

Bahkan di dunia yang luas sebuah
Kamu memudar ke dalam kesendirian, bukan ..
Aku akan memikul beban emosi Kamu penuh

Kamu meneteskan air mata saja sekarang
seperti anak merengek
"Aku akan melindungi Kamu bahkan jika besok harus berpisah dengan"
(Aku katakan) mencari, berseru kepada langit musim panas
.. Melihat ke atas, menatap ke langit musim panas

dalam Romaji

kimi wa ima namida nagashita
nakijakuru kodomo no you ni
tatoe asu ga mienakunatte mo mamoru yo
natsu no sora miagete niranda

tsuyogatte bakari de namida wa misenai
hontou wa kowai kuse ni
taisetsu na mono o ushinawanu you ni
hisshi de hashirinukete kita

itsudatte nagai yoru o futari de norikoeta
kono mama issho ni iru kara tsuyogattenai de iinda yo

kimi wa ima namida nagashita
nakijakuru kodomo no you ni
tatoe asu ga mienakunatte mo susumu yo
natsu no sora miagete sakenda

dareka ga tsubuyaita kotoba no wana ni
odoru you ni madowasarete
taisetsu na mono wa kokoro no naka ni
wakatteta kimi nanoni

shinjiru koto ga kowakute namida o wasureta
kaze ga senaka o oshita futari nara kitto ikeru yo

kimi no te o tsuyoku nigitta
mujakinaru kodomo no you ni
tatoe toki ga ima o ubatte mo susumu yo
natsu no sora mezashite hashitta
natsu no sora mezashite hashitta

konnani mo hiroi sekai de
hitori ni natte iku no darou
afuresou na omoi uketomete ageru yo

kimi wa ima namida nagashita
nakijakuru kodomo no you ni
tatoe asu ga mienakunatte mo mamoru yo
natsu no sora miagete sakenda
natsu no sora miagete niranda


Back Home 

No comments:

Post a Comment