Pages

Wednesday 13 June 2012

lyric Hemenway Escape bahasa indonesia



melarikan diri
Dalam angin ini, air mataku mengering
Aku akan mengambil kecepatan sampai aku layu
Aku akan mendapatkan lebih dari itu
Jawabannya adalah pasti melampaui langit yang jauh

karena aku tidak dapat menemukan jawabannya di sini
Aku mendesah sambil melihat langit
Bersinar dalam cahaya yang sudah dicelup dengan warna biru
Aku bisa pergi ke mana pun, aku bisa melihat mimpi aku
Tambang setelah semua

melarikan diri
Dalam angin ini, hati aku terbawa
Aku ingin menghubungi Kamu sekarang juga
Sampai aku kehabisan kata-kata
Aku akan bernyanyi
Karena ini adalah bukti bahwa aku ada

Baca Selengkapnya

Meskipun hati aku akan berakhir melenyapnya
Karena ada malam dimana air mataku mengalir
Aku tidak harus membebani diri untuk impian selalu terlalu berat
Pada waktu itu aku mau menyerah
Apa yang akan menjadi lagu yang baik untuk menyanyi?

melarikan diri
melarikan diri
Melihat ke langit bersinar
Ulurkanlah kedua tangan Kamu

Jadi, jangan menangis lagi
Tentunya, jawabannya adalah "diri sendiri"

melarikan diri
Dalam angin ini, hati aku terbawa
Tanganku terulur menarik besok
Tidak ada lagi perlu takut
Setelah air mata
Its akan dicelup dalam warna
Dan aku akan terbang di langit yang
Aku masih sangat berpengalaman dengan bahasa jepang jadi jangan memberitahu aku tentang kekurangan aku. terima kasih

dalam Romaji
Escape
Kono kaze ni, namida wo nose
Kareru made SUPIIDO agete
Tobikoete yukeru
Kitto kotae wa
Haruka na ano sora no mukou

Kotae ga mitsukaranai koko de wa
Tameiki wo tsuite sora wo miru
Aoku somerareta hitomi no oku de
Kagayaiteru no wa
Dokodemo ikeru, yume wo miteru
Jibun na no sa

Escape
Kono kaze ni, kokoro nosete
Ima sugu kimi ni todoke
Kotoba tsukiru made
Utau koto ga
Boku de irareru akashi dakara

Kokoro ga karete shimau hodo ni
Namida wo nagashita yoru mo aru
Hitori de seoubeki yume ga itsumo omosugite
Akirametai toki wa
Nani wo, utaeba ii?

Escape
Escape
Hora, kagayaku sora he
Ryoute wo nobashite

Sou, mou nakanai yo
Kitto kotae wa jibun dakara sa

Escape
Kono kaze ni, negai wo nosete
Nobashita te wa asu wo egkau
Mou kowaku nado nai
Namida no ato
Nijiiro ni somatte tonde yuku
Ano sora no mukou

No comments:

Post a Comment