Pages

Saturday 21 July 2012

Download Sub indo Eureka 7 the Movie srt



Sinopsis.
Ini adalah versi cerita yang lain antara Renton Thurston dan Eureka. Hampir setengah abad, umat manusia berperang dengan organisasi misterius dari luar angkasa yang bernama 'EIZO'. Di 2054, ada seorang tentara muda di atas kapal pesawat perang yang di komandani oleh Holland Novak, 'GEKKOSTATE', siapa yang berperang melawan EIZO?. Tentara muda itu bernama Renton Thusrton yang berumur 14 tahun. Dia mengendalikan Mecha Nirvash Type Zero, dan terjun kemedan perang.

Renton Thurston hanya punya satu keinginan, yaitu menyelamatkan teman sejatinya sejak kecil sekaligus cintanya, yaitu Eureka. Siapa yang menculik Eureka 8 tahun yang lalu? bisakah Renton Thurston dan Eureka kembali ke kota asalnya?. Akan tetapi, tantangan menguji cinta antara Renton Thurston dan Eureka.

Misi dan Emosi, Kebohongan dan Kebenaran, Masa Lampau dan Masa Depan, Mimpi dan Kenyataan. Seluruh dunia berdiri diantara dua jalur, akhir dari perjuangan melawan keberadaan EIZO organisasi misterius.

Apakah saya bisa seperti Renton Thurston??? Berani menghadapi tantangan untuk dapat menemukan sahabat sekaligus cintanya, yaitu yang bernama Eureka.

No comments:

Post a Comment